IMAM PRIYONO ULANG TAHUN KE 51

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono Bulan ini (4/9/2015) genap berusia 51 tahun.
Ulang tahun orang nomor dua di Kota Yogyakarta tersebut dilaksanakan secara sederhana bersama seluruh Kepala SKPD dan Perusahaan Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta di Ruang Rapat Walikota.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota memohon maaf jika selama ini terdapat banyak kesalahan baik yang dilakukan sebagai individu maupun dalam kapasitasnya selaku Wakil Walikota.
"Sebagai manusia kadang tanpa berbuat sesuatu yang kurang tepat, maka saya memohon maaf kepada rekan-rekan jika selama ini ada perilaku sehari-hari yang kurang berkenan. Jika ada kebijakan saya yang kurang pas, mohon diungkapkan saja, saya siap dikritik," kata Imam, Jumat (4/9/2015).
Selain itu, Imam juga berharap seiring dengan bertambahnya usia, kerjasama antara Wakil Walikota dengan jajaran Kepala SKPD bisa lebih solid dalam menjalankan tugas pelayanannya kepada masyarakat.
Sehingga menciptakan pelayanan yang baik bagi masyarakat Kota Yogyakarta.Lebih lanjut lagi, Imam juga berpesan agar jajaran Pemkot Yogyakarta bersatu untuk mengentaskan kemiskinan di Yogyakarta, melalui peningkatan pendidikan dan merangkul kaum marjinal.
"Saya mohon agar dilakukan pencatatan kepada pelajar dari keluarga miskin di Kota Yogyakarta, terutama yang bersekolah di sekolah swasta karena selama ini pencatatan baru dilaksanakan di sekolah negeri. Pendidikan yang rendah akan melanggengkan kemiskinan yang dapat memicu kriminalitas. Selain itu, kita juga harus merangkul orang-orang yang sering dianggap ora bener oleh masyarakat agar mereka mereka merasa diakui dan enggan melakukan tindak kriminal," tuturnya.
Imam Priyono lahir di Yogyakarta, 4 September 1964. Memulai karir sebagai staff pengajar di berbagai perguruan tinggi di Indonesia.
Imam sempat mendapat amanah untuk menjabat sebagai Direktur PDAM Tirtamarta Yogyakarta hingga akhirnya pada tahun 2011 menjadi Wakil Wali Kota Yogyakarta mendampingi Haryadi Suyuti. (tribunjogja.com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment