Wawali Resmikan Patung Tetenger Semar


Berkunjung ke Kampung Wisata Kadipaten, jangan lupa ber-selfi sejenak di bawah tetenger patung Semar. Tetenger patung Semar yang didirikan di simpang tiga jalan Basahan dan jalan Kadipaten Kulon itu memiliki ketinggian kurang lebih dua meter. Sedangkan tinggi patung Semar sendiri berukuran sekitar 1 meter. Patung Semar didisain dengan wajah tersenyum dan tangan yang siap menyambut para tamu yang berkunjung ke kampung wisata Kadipaten. Tetenger patung Semar ini diresmikan oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono Dp, senin (21/9).
Wakil Walikota memberikan apresiasi yang tinggi atas didirikan tetenger patung Semar di kampung wisata Kadipaten. Imam mengatakan sangat berapresiasi karena akan mendukung keberadaan kampung Kadipaten sebagai kampung wisata yang berbudaya. Dirinya berharap semua pengusaha di bidang pariwisata maupun di bidang apapun untuk melestarikan kebudayaan yang berkembang baik di wilayah Kadipaten.
oleh suarapemudajogja
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda,saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pariwisata yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete