IMAM PRIYONO : JANGAN SAMPAI WISATAWAN YANG DATANG KE JOGJA KAPOK

Wakil Walikota Jogja Imam Priyono minta warga Jogja untuk menyambut wisatawan dengan baik dan memperlakukan wisatawan layaknya tamu. Karena kedatangan wisatawan menurutnya akan membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat.
“Jangan sampai wisatawan yang datang ke Jogja kapok, maka harus dilayani dengan baik,” kata Imam saat dihubungi Selasa (22/12/2015).
Imam memprediksi Jogja bakal dipadati wisatawan domestik mau pun wisatawan mancanegara saat liburan Hari Raya Natal sampai malam pergantian tahun. Libur kali ini juga bertepatan dengan liburan sekolah, sehingga sejumlah obyek wisata di Jogja akan ramai.
Karena itu, Imam mengimbau kepada para pemandu wisata, pengelola andong, penyedia jasa transportasi, dan pelaku usaha kuliner maupun pusat perbelanjaan di jogja agar melayani wisatawan dengan baik.
“Jangan sampai ‘aji mumpung’ dengan menutuk harga, karena bisa merugikan semua pihak.” ujarnya.
Sarjana Ekonomi STIE YKPN ini juga mengimbau pelaku usaha kuliner untuk mencantumkan menu makanan dan minuman beserta harganya untuk menjaga citra positif pariwisata Kota Jogja. Selain itu, Imam menambahkan agar semua masyarakat Jogja menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Jogja.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment