Bersama komunitas relawan CODE X



Jogja sudah tidak seperti dulu lagi. Kini Jogja menjadi lautan beton, puluhan hotel baru dibangun, pusat perbelanjaan besar menghiasi setiap sudut Jogja.

Kamis kemarin Imam Priyono kembali bersilaturahmi dan berdiskusi dengan relawan CODE X, hal yang biasa dilakukan Imam Priyono untuk berkunjung ke tengah-tengah masyarakat hanya untuk sekedar ngobrol santai dan berdiskusi bersama masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan warga jogja. Hal tersebut sangat perlu dilakukan untuk menjaga kedekatan pemerintah dengan warga sehingga tidak ada batas ataupun kecanggungan dalam mengutarakan ide, saran ataupun keluh kesah masyarakat untuk didiskusikan bersama.
Sepertihalnya Desember tahun lalu Mereka juga mengadakan diskusi dengan tajuk 'Peran Komunitas Kampung dalam Pembangunan Kota' dengan pembicara Imam Priyono, Wakil Walikota Yogyakarta. waktu itu warga bekerja sama dengan Komunitas Cemara , sebuah Komunitas yang didedikasikan untuk kepedulian terhadap anak-anak Code, menyulap kampung menjadi bersih, hijau dan bercahaya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment