PDIP Kota Yogya resmi mengajukan Imam Priyono sebagai calon walikota


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Yogya akhirnya resmi mengajukan kadernya untuk maju sebagai bakal calon walikota periode 2017-2020. Kader tersebut tak lain

Imam Priyono

yang saat ini menduduki jabatan Wakil Walikota Yogya 2011-2016. 


seperti yang dikutip dari krjogja.com, dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang digelar hingga Minggu (28/02/2016) malam lalu, Imam Priyono mendapatkan dukungan 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari total 14 PAC. "Dukungan untuk beliau aklamasi. Ada dua PAC yang masih menunggu proses penjaringan hingga tingkat DPP. Namun, apa pun hasil rekomendasi dari DPP, akan kami patuhi sepenuhnya," ungkap Ketua DPC PDIP Kota Yogya, Danang Rudiatmoko, Senin (29/02/2016).



Proses penjaringan yang dilakukan saat ini pun tidak lagi untuk menentukan bakal calon walikota, melainkan wakil walikota yang kelak bisa mendampingi Imam Priyono. Namun, penentuan sosok bakal calon wakil walikota akan ia godhok bersama jajaran DPD dan DPP PDIP. Tidak menutup kemungkinan, usulan dari partai lain yang siap bermitra sebagai koalisi juga akan turut dipertimbangkan. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment